ISO Kualitas Sistem – Pengukuran Sampai Dengan Standar Teknis 9001, 9002 Dan 9003

ISO Kualitas Sistem - Pengukuran Sampai Dengan Standar Teknis 9001, 9002 Dan 9003

ISO Kualitas Sistem - Pengukuran Sampai Dengan Standar Teknis 9001, 9002 Dan 9003

Sistem mutu ISO Organisasi Internasional untuk Standardisasi atau sistem yang sesuai dengan standar kualitas yang disepakati oleh badan ISO berbagai adalah kualitas sistem yang umumnya mengumpulkan jumlah tinggi harga global.

Kenapa ISO

Untuk setiap entitas bisnis dengan fokus pada produk teknis atau jasa sesuai dengan standar sistem mutu ISO dan rekomendasi menyediakan berbagai manfaat

o Patokan Panduan – Karena bisnis berorientasi teknis seperti kebanyakan bisnis yang sibuk diinvestasikan dalam gelombang globalisasi yang sedang berlangsung masuk akal bahwa perusahaan akan mulai meningkatkan spesialisasi produk dan mencari kemitraan atau hubungan kontrak dengan perusahaan yang mungkin terletak di belahan bumi lain atau benua lain geografis. Dari pemasok eksternal untuk CROs kontrak organisasi penelitian dan dari produsen eksternal untuk laboratorium klinis adalah penting bahwa panduan patokan seperti standar sistem mutu ISO ada untuk sebuah perusahaan yang dapat berkantor pusat di Hong Kong tetapi tertarik untuk melakukan bisnis dengan Kontrak organisasi di Philadelphia.

o differentiators – ISO sertifikasi juga dapat bertindak sebagai differentiators langsung dan simbolis antara satu organisasi dan yang lain. Misalnya dua perusahaan mungkin memiliki metodologi yang sama untuk mencapai suatu sistem berkualitas tinggi tetapi pelanggan dan organisasi kontrak lebih mungkin untuk bekerja dengan dan / atau mendukung sebuah organisasi dengan sertifikasi dan akreditasi yang signifikan seperti yang terkait dengan ISO.

o Mencoba dan Diuji – Sejak standar ISO telah dicoba dan diuji dan pada dasarnya terbukti dalam berbagai lingkungan teknis apa yang perusahaan harus kalah

o Simpan Resources – Menurut sebuah artikel online Sebagian besar perusahaan menerapkan ISO meningkat laporan sertifikasi dalam efisiensi proses bisnis pengurangan limbah dan kualitas produk ditingkatkan.

Apa ISO dan

standar ISO dan hanya tiga cara untuk mendefinisikan tiga jenis persyaratan sistem mutu. Pada dasarnya isi dinyatakan dalam standar ini mirip tetapi tidak bervariasi dari segi luas.

ISO

Standar mutu ISO sistem dapat dianggap sebagai paling ketat dari semua standar mutu ISO namun pada kenyataannya hanya perluasan set standar. Sebagai contoh standar terakhir direvisi pada tahun dirancang untuk perusahaan yang mengandalkan proses yang meliputi

o Desain / Pengembangan

o Produksi

o Instalasi

o Layanan Ketentuan

ISO

ISO standar kualitas sistem yang sempit lebarnya daripada yang dinyatakan dalam dokumentasi . Sebagai contoh standar ini dirancang untuk organisasi yang tidak berpartisipasi dalam desain dan pengembangan produk atau jasa tetapi berpartisipasi dalam proses produksi proses instalasi dan proses pelayanan.

ISO

ISO adalah himpunan sempit dari standar sistem mutu tetapi sangat berguna untuk organisasi yang TIDAK melakukan salah satu dari berikut

o Desain / Pengembangan

o Kontrol Proses

o Pembelian

o Layanan Ketentuan

Menjadi ISO Bersertifikat
Perusahaan
tertarik dalam mematuhi standar sistem mutu ISO dan mencapai sertifikasi ISO harus mendokumentasikan sistem kualitas mereka menerapkan sistem mutu dan kemudian menghubungi seorang auditor yang telah terakreditasi ISO.

Otomatis Solusi

Perusahaan yang berinvestasi dalam solusi perangkat lunak otomatis yang dirancang untuk

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s