Manfaat Menggunakan Consultant

Manfaat Menggunakan Consultant

Manfaat Menggunakan Consultant

Sebagai penyedia solusi atas hal terakhir yang Anda mungkin berpikir untuk mempekerjakan dan bekerja dengan konsultan sendiri. Tapi mungkin Anda harus memindahkan item yang naik lebih tinggi dalam daftar prioritas Anda. Meskipun Anda adalah profesional yang bekerja dengan pelanggan Anda dan vendor hari demi hari Anda dapat menemukan nilai dalam beberapa wawasan segar.

Jika Anda akan tumbuh dan berkembang sebagai VAR Super Anda harus terus-menerus mengisi dengan baik Anda sendiri pengetahuan. Mengambil langkah-langkah untuk belajar dari orang lain – seperti strategi penjualan konsultan pemasaran dan pengembangan bisnis profesional – dan kemudian menerapkan pengetahuan itu untuk menciptakan dan memberikan solusi inovatif untuk pelanggan Anda. Jika Anda terus menawarkan ide-ide yang sama berulang-ulang akhirnya pelanggan Anda akan menyadari bahwa Anda tidak memiliki banyak hal lain untuk menawarkan – kuda poni satu-trick – dan mereka akan menemukan seseorang yang akan.

Melanjutkan untuk belajar dan tinggal di garis depan ide-ide adalah kunci kesuksesan dan beralih ke beberapa konsultan yang Anda gunakan secara teratur adalah cara yang bagus untuk memeriksa denyut nadi perekonomian dan dunia luar lingkaran batin Anda. Anda dapat memulai percakapan tentang ide-ide pemasaran dengan konsultan dan mengalihkan pembicaraan ke bisnisnya. Bukankah lebih menarik untuk mengetahui apa seorang konsultan pemasaran lakukan untuk mengembangkan bisnis sendiri Apa lagi yang bisa bisnis dan pemasaran konsultan memberikan Anda Apakah mereka memberikan ide-ide besar yang Anda tidak menerapkan Jika demikian mengapa tidak Apakah kurangnya waktu atau sumber daya Atau tidak Anda membeli ke gagasan tersebut dengan keyakinan Anda perlu mengambil langkah berikutnya

Dalam perekonomian saat ini pemilik bisnis yang paling kecil memercikkan tentang di perairan yang belum dipetakan. Mereka tidak memiliki kemampuan untuk melihat keberhasilan dan kegagalan masa lalu dan kemudian cermin rencana masa depan dan strategi berdasarkan pada mereka. Tapi apa yang mereka miliki adalah satu sama lain – dan pengetahuan dari sumber luar. Apa yang Anda dapat belajar dari satu konsultan dapat disesuaikan untuk bekerja untuk pelanggan Anda juga. Pengetahuan adalah kekuatan. Berikut adalah beberapa hal untuk berpikir tentang saat Anda bekerja dengan konsultan Anda sendiri dan mitra dalam rangka untuk mengembangkan ide-ide baru dan solusi bagi pelanggan Anda

– Belajar dari profesional di luar industri Anda. Tanyakan ini pro apa yang mereka lakukan untuk menciptakan bisnis baru dan mencari klien baru. Misalnya pro pemasaran memberitahu Anda dia host sarapan bulanan untuk kedua pelanggan yang sudah ada dan kemudian meminta masing-masing dari para pelanggan adalah untuk membawa seorang rekan. Pada akhir sarapan – mana ia membahas topik yang tepat waktu yang menarik bagi kelompok ini – dia menawarkan kertas putih kepada peserta yang membahas temuan mendalam. Untuk memperoleh informasi ini peserta harus memberikan informasi kontak mereka sehingga mereka juga menjadi bagian dari daftar pro pemasaran yang semakin berkembang mengarah pada e-newsletter daftarnya berbasis izin berlangganan. Bagaimana Anda bisa melakukannya dengan pelanggan Anda Ide yang datang dari seseorang di luar industri Anda dengan mudah dapat diterapkan pada dunia Anda juga yang memungkinkan Anda untuk menangkap lead baru dan bisnis baru karena ekonomi mulai pulih.

– Jika seseorang memberi Anda nasihat mengambil dan menggunakannya. Saran dan ide-ide yang datang dari seseorang di luar dunia Anda kadang-kadang bahkan lebih baik daripada dari dalamnya. Mereka menawarkan pemandangan segar atau pendekatan yang berbeda untuk masalah yang sering terjadi. Namun jika konsultan menunjukkan Anda presentasi PowerPoint dan beberapa berkhotbah kepada Anda mengapa Anda harus atau bisa melakukan sesuatu yang berbeda meminta bukti seperti mengapa itu bekerja. Apakah mereka memiliki pengetahuan tangan pertama dengan hasil ROI untuk mendukung gagasan itu Jika orang pemasaran adalah merekomendasikan bahwa Anda berinvestasi dalam sebuah website blog dan halaman Facebook tetapi tidak memiliki satu sendiri Anda mungkin ingin menemukan seseorang dengan pengalaman lebih untuk membimbing Anda. Di sisi lain jika dia adalah raja media sosial dan memiliki platform untuk membuktikannya kemudian mendengarkan dengan cermat dan menggunakan pengetahuan untuk keuntungan Anda

Dalam rangka untuk tetap di depan kompetisi saat ini Anda harus terus mencari ide-ide baru untuk membangun bisnis Anda dan hubungan dengan pelanggan Anda. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menekan ke dalam proses pemikiran para pemimpin bisnis lainnya dan konsultan yang bekerja di luar bidang Anda dan kemudian menerapkan pengetahuan itu untuk konstituen Anda sendiri. Menjadi seorang ahli pengetahuan adalah sangat penting. Anda harus menemukan cara untuk menjaga ember pengetahuan penuh setiap saat.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s