Yang ISO Pengaturan Haruskah Saya Gunakan?

Yang ISO Pengaturan Haruskah Saya Gunakan?

Yang ISO Pengaturan Haruskah Saya Gunakan?

Apa ISO pengaturan yang harus Anda gunakan untuk fotografi sehari-hari

Tidak ada jawaban yang sederhana namun kita lihat tanggapan berikut untuk memutuskan apa yang terbaik untuk Anda

Saya biasanya menggunakan ISO tapi jika saya menyadari bahwa saya tidak bisa memegang kamera masih saya meningkatkan ISO atau menggunakan tripod

Saya paling biasanya menembak ISO dan kadang-kadang ISO . Ini mengganggu saya bahwa ada kebisingan sedikit ketika saya zoom pada PC. Dalam kenyataannya Anda tidak akan melihatnya

Saya mulai dari dan bekerja sampai saya mendapatkan kecepatan rana yang masuk akal bahwa aku merasa aku bisa mengatasi dengan

Saya mengatur kamera pada dalam cuaca baik dan buruk di

Dalam cahaya yang buruk aku tidak pergi di bawah

Di dalam saya mulai pada kemudian pergi ke atau lebih bila diperlukan. Luar saya mulai pada

Kalau saya cenderung untuk mendapatkan guncangan kamera saya meningkatkan ISO sampai semuanya OK

Dalam mode otomatis penuh kamera saya melakukan hal ini sendiri

Saya menemukan saya menggunakan jarang saya lebih memilih untuk pergi untuk ISO yang lebih tinggi untuk mendapatkan kecepatan rana yang lebih cepat.

Jadi Anda dapat melihat bahwa pengaturan ISO tergantung pada kondisi dan pada preferensi pribadi. Percobaan untuk menemukan pengaturan yang paling cocok untuk Anda.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

